Rubber Fender V Maluku dengan Kapasitas 200H, 250H, 300H, 400H, 500H, 600H, 800H dan 1000H | WA kami 082245923265

 Rubber Fender Dermaga tipe V - Karet Fender V - Marine Fender V di Maluku dengan Berbagai Ukuran | MPM Perkasa

rubber fender v,rubber fender v 1000mm lg led 110 mp-,rubber fender tipe v,rubber vs bumper plates,harga rubber fender type v,rubber bumper vs air cushion,rubber bumper vw,rubber vinyl bumper,vestil extruded rubber fender bumper,v type rubber fender specifications,rubber fender v ii,rubber fender v ink,rubber fender v ir,rubber fender v quantum,rubber fender v quickshifter,karet fender tipe v,rubber fender v wave,rubber fender v wheels,rubber fender v wheel,rubber fender v work,a rubber,a rubber band artinya,rubber fender adalah,rubber fender,b bender telecaster,vee rubber felix,fender fortuner vrz,over fender rush,rubber fender surabaya,wide fender,fender r15 v3,fender rubber
Rubber Fender type V di Maluku

Jadi, artikel ini akan menjelaskan tentang apa sih pentingnya Rubber Fender V ini dalam menjaga keamanan kapal dan bangunan dermaga waktu bersandar. Pelabuhan di Indonesia ini gaada kurang-kurangnya karena, Indonesia merupakan negara yang punya  pulau yang banyak pol.  FYI, Rubber fender v ini adalah bagian yang sangat penting di pelabuhan itu sendiri. Umumnya dipasang di area terluar pada dermaga itu. Karena jujur saja, kalo Pelabuhan gapunya ini akan sangat berisiko tinggi terjadinya kerusakan akibat efek saat kapal dan tempat bersandar bersenggolan, walaupun sangat sedikit tapi itu akan ngaruh terhadap kapal dan pelabuhan itu sendiri


Fender Pelabuhan tipe V berbagai ukuran

Pengertian dari Rubber Fender Dermaga tipe V

Rubber Fender V ini merupakan Karet Bantal yang fungsinya untuk menjaga keamanan saat kapal sedang bersandar. Saat kapal bersandar pastinya tidak hanya stak di tempat itu akibat terkena efek gulungan dari ombak laut yang sangat ngaruh ke lokasi kapal saat bersandar.

Karet Pelabuhan tipe V di Maluku

Rubber Fender V ini bentuknya seperti huruf V, tapi bukan v yang lainnya ya.. hehe dan sangat optimal dalam penyerapan energi yang dihasilkan saat kapal bersenggolan dengan dermaga. Bayangin aja kalo sebuah dermaga secara langsung bersenggolan dengan kapal tanpa adanya bantalan ini pasti akan sangat ngaruh, jadinya pelabuhan ini akan terjadi serusak itu jika tidak ada bantalan ini

Penerapan Rubber Fender V di Pelabuhan Indonesia

Karet Fender Dermaga ini banyak pol bahkan hampir semua pelabuhan di Indonesia mengaplikasikannya. Ini dikarenakan fungsinya yang sangat sangat penting untuk meminimalisir kerusakan pada dermaga itu sendiri. Dilain itu juga mempunyai daya tahan yang sangat lama. Jadi tidak perlu melakukan perawatan yang sering, hanya sesekali itupun dengan pemantauan secara rutin dan tidak ribet.

Rubber Fender V ini terbuat dari karet dengan kualitas yang termasuk mid range to high class yang tahan banting terhadap cuaca, dan anti korosi korosi klub. Ini juga umurnya panjang dan biaya merawatnya tidaklah mahal, masih sangat worth it lah dengan apa yang sudah diberikan dari karet bantalan ini terhadap pelabuhan.

Produsen Rubber Fender V di Maluku

Karet Bantalan dermaga umumnya terpasang di bagian tembok luar dermaga, dengan cara pasang bisa lurus ke atas, dan juga miring kesamping.

Harga Rubber Fender V

Untuk saat ini harganya sendiri rubber fender v ini start to 2,5 juta tergantung dengan ukuran dan tebal yang menyesuaikan kebutuhan pelabuhan itu sendiri. Harganya dapat sewaktu waktu bisa berubah menyesuaikan dengan harga awal bahan dasar karet yang digunakan sebagai bahan pembuatan karet bantalan ini

Karet Fender Dermaga tipe V di Maluku

Karet Dermaga V ini sudah terbukti oleh para sepuh kontraktor besar pelabuhan kalo fungsinya yang optimal itu untuk pelabuhan yang multifungsi dengan ukuran sedang dan lainya. Ini sudah banyak pengaplikasiannya baik di pelabuhan Indonesia maupun manca negara karena efek penyerapan energinya yang seoptimal itu.

Penyedia Karet Fender V di Maluku

Coba deh pikirin dengan harga yang ekonomis ini sudah banyak efeknya ke keamanan pelabuhan “The Rill Harga Kaki Lima, Kualitas boleh diadu deh” . Kalo mimin pribadi sih mending mencegah ya dari pada mengobati. Dengan kata lain lebih baik menanggulangi ato mengurangi risiko dari pada kalo sudah terjadi kerusakannya kita jadi nombok dengan harga yang sama atau bahkan bisa 2x lipat lama lama rungkad kita.

Tabel Ukuran Rubber Fender V

Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa)

Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fender, rubber fender v, rubber fender d, rubber fender m, rubber fender cell, rubber fender cone, rubber fender cylinder, rubber fender square, bantalan jembatan / elastomeric bearing pad, rubber sheet, karet bumper, pelindung loading dock, asphaltic plug binder, deck drain cast iron jembatan, frontal frame fender, bollard dermaga, bitt bollard dermaga, curve bollard dermaga, tee bollard dermaga, expantion joint(karet dilatasi) hingga anchor bolt galvanis.

Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

 Contact

Website : www.mpmperkasa.com

Instagram : mpmperkasa.official

WhatsApp : 0822-4592-3265

 

 

-Fajar Achmadi-

 



Blog Post

Related Post

Cari Artikel